HOME » JAKARTA NIGHT
JAKARTA NIGHT
Minggu, 12 April 2015 , 20:10:00 WIB

Servis Mandi Kucing Ala Cewek Thailand di Kelapa Gading (1)

Laporan: Syahnoer





RMOL. Tak hanya di belantara Jakarta Barat (Jakbar) untuk bisa mencicipi cewek-cewek impor. Ya, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut), ternyata menyimpan kenikmatan yang dahsyat.

Inilah penelusuran khas RMOLJakarta.

Cewek impor untuk kenikmatan bawah pinggang di Jakut salah satunya bisa didapatkan di SM Spa, Kelapa Gading. Lokasi SM Spa berada di komplek ruko dan perkantoran Permata Kelapa Gading, Jalan Boulevard Bukit Gading Raya, tak jauh dari Mall Of Indonesia (MOI) atau terletak di seberangnya.

Ketika memasuki lokasi ini, kita akan disambut hangat oleh beberapa petugas resepsionis di sana. Lewat cewek-cewek cantik ini pula kita akan dibantu untuk memilih cewek yang diinginkan.

"Mau cewek lokal, cungkok, Vietnam, Thailand, atau Rusia, tinggal bilang saja. Dengan senang hati, mereka akan membeberkan keunggulan masing-masing,” ujar Ricky, pelanggan tetap SM Spa saat berbincang dengan RMOLJakarta, kemarin (Sabtu, 11/4).

Karena kedoknya adalah tempat kebugaran, tawaran utama di SM Spa adalah pijat-memijat. Untuk layanan yang satu ini pun banyak ragamnya. “Ada pijat tradisional hingga shiatsu,” lanjut Ricky.

Dari ritual pijat tersebut, ending-nya tetap satu tujuan, yaitu penuntasan hasrat bawah pinggang.  [tah]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :