HOME ยป JAKARTA PUSAT
JAKARTA PUSAT
Jum'at, 26 Agustus 2016 , 12:59:00 WIB

Mengamuk di Pasar, Tukang Daging Diamankan Polisi

Laporan: Lopi Kasim



RMOL. Seorang pedagang daging di Pasar Jati Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat mengamuk sambil membawa golok yang biasa dipakainya untuk berdagang, Jumat (26/8) dini hari.

Pria yang kemudian diketahui bernama Suprayitno (29) itu, mengobrak-abrik barang dagangan para tukang sayur di pasar tersebut yang baru saja tiba di lokasi. Alhasil, para pedagang sayur bingung melihat kelakukan Suprayitno yang tak seperti biasanya.

Para pedagang sayur pun lantas mencoba menenangkan Suprayitno. Tapi, Suprayitno malah melawan dan mencoba menyerang pedagang yang coba menangkapnya.

Sehingga, para pedagang yang awalnya coba menenangkan Suprayitno, malah berubah mengeroyok Suprayitno, lantaran kesal melihat tingkahnya.

"Berdasarkan laporan, anggota piket langsung terjun ke lokasi dan mengamankan Suprayitno," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno, Jumat (26/8).

Sebelum dibawa polisi, Suprayitno sempat jadi bulan-bulanan para tukang sayur yang kesal akibat tingkahnya. Bahkan, Suprayitno nyaris tewas akibat dikeroyok.

Ternyata, Suprayitno mengamuk dengan golok dagingnya lantaran saat itu tengah dalam kondisi mabuk atau di bawah pengaruh alkohol. Pasalnya, dari mulut Suprayitno tercium bau minuman keras.

Polisi pun lantas membawa Suprayitno ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadapnya. Selain itu, polisi juga menyita golok yang dibawa Suprayitno, saat mengamuk di pasar tempatnya mencari nafkah itu.[dem]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :