HOME ยป POLHUKAM
POLHUKAM
Minggu, 25 September 2016 , 13:51:00 WIB

Ahok Berbahaya Buat Indonesia

Laporan: Andhika Tirta Saputra





RMOL. Petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dianggap sangat tak ideal untuk menjadi seorang pemimpin.

Sebab, Ahok seperti pisau bermata dua, tajam membuat rakyat menderita, tumpul bahkan cenderung kompromi pada pemilik modal dari kalangan Aseng.

Demikian disampaikan penggagas Gerakan Indonesia Satu (GIS), Muhammad Husni Mubarok kepada redaksi rmoljakarta, Minggu (24/9).

"Satu sisi dia (Ahok), mengobrak-ngabrik rakyat kecil dengan dalih ketertiban, padahal itu bisa dilakukan dengan santun, tetap dalam kerangka menegakkan aturan Hukum demi ketertiban. Di sisi lain Ahok yang 'katanya' anti Korupsi bekerjasama denga mafia kelas kakap di negeri ini, dan komplotan Pemodal Aseng," kata Husni.

Lebih lanjut, tokoh muda Indonesia ini mengatakan, gaya kepemimpinan Ahok juga sangat berbahaya dan mengancam kehidupan bangsa Indonesia.

Misalnya, tentang gaya kepemimpinan Ahok yang kerap emosional cenderung tempramental bisa menjadi contoh buruk bagi generasi muda.

"Ahok, sangat berbahaya bagi kehidupan berbangsa karena Bangsa Indonesia dibangun atas dasar Moral dan Etika. Jika Elit Politinya tidak beretika maka, genarasi muda akan menjadi binal," kata Husni.

Fenomena Ahok, kata Husni, merupakan konspirasi internasional agar Indonesia menjadi Bangsa pecundang yang hanya terus berposisi sebagai babu alias kuli bangsa.

"Semua ini tidak hanya semata pertarungan politik, tapi yang paling mengerikan adalah perang ideologi," pungkas Husni.[awr]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :