HOME ยป POLHUKAM
POLHUKAM
Jum'at, 24 Maret 2017 , 03:48:00 WIB

Kata Dhani, Anies Lebih Intelek Daripada Ahok

Laporan: Lopi Kasim





RMOL. Musisi Ahmad Dhani mendukung cagub-cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada Jakarta putaran kedua pada 19 April mendatang.

Dhani menjelaskan, memilih Anies karena lebih intelek dibandingkan pertahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Ahok kan bukan akademisi, kalau Bang Anies akademisi, dari situ saja secara intelektual lebih intelek Bang Anies. Dari situ saja Bang Anies lebih mengetahui agama dan sejarah. Kan kita tidak sedang cari kontraktor, kita sedang cari pemimpin," kata Dhani di Posko Anies-Sandi-Alex (ASA) di Posko Relawan ASA, Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/3).

Lebih lanjut, suami Mulan Jameela itu menilai, Ahok tidak memiliki pengetahuan agama, hingga seni budaya yang mumpuni, sehingga tak layak untuk dipilih sebagai pemimpin.

"Pemimpin itu kan harus punya pengetahuan tentang agama, punya pengetahuan tentang seni budaya dan lain-lain," kata pentolan Band Dewa 19 ini.

"Ahok jelas tidak punya pengetahuan tentang agama, tidak punya pengetahuan tentang sejarah, Ahok jelas tidak punya pengetahuan tentang seni budaya, jadi jelas kita tidak pilih Ahok," tandas Dhani.[prs]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :