HOME ยป HUKUM
HUKUM
Selasa, 12 September 2017 , 19:48:00 WIB

Polisi Duga Pembunuh Pasutri di Benhil Orang Dekat

Laporan: Lopi Kasim





RMOL. Pihak kepolisian menduga pelaku pembunuh pasangan suami istri, Husni Zarkasih (57) dan Zakiyah Masrur (54), warga Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, merupakan orang dekat korban.

"Orang terdekat ini bisa mantan pegawai atau orang yang pernah ke rumah. Kami dalami terus," kata Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono, Selasa (12/9).

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), kata Lukman, pihaknya menyimpulkan bahwa pelaku cukup paham seluk beluk rumah Husni.

"Karena dia (pelaku) paham membuka garasi, menutup, dan letak kunci pun dia tahu. Kami prediksi pelaku cukup paham dengan kondisi rumah," ujarnya.

Warga sekitar, lanjut Lukman, menduga mantan sopir korban dicurigai melakukan pembunuhan. Namun, Lukman belum bisa memastikan hal itu.

"Kami belum bisa pastikan, yang pasti memang ada karyawan korban yang diberhentikan. Informasi belum fokus. Masih kami kumpulkan keterangan dari tetangga dan orang yang sempat solat maghrib bersama. Semuanya kami periksa," pungkas Lukman.[mla]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :