HOME ยป HUKUM
HUKUM
Selasa, 12 September 2017 , 21:29:00 WIB

Pembunuh Pasutri di Benhil Diduga Lebih dari Satu Orang

Laporan: Lopi Kasim





RMOL. Pihak kepolisian menduga, selain orang dekat yang mengenal korban, pelaku pembunuhan pasangan suami istri, Husni Zarkasih (57) dan Zakiyah Masrur (54), warga Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, lebih dari satu orang.

"Kami prediksi pelaku cukup paham dengan kondisi rumah. Kemungkinan lebih dari satu orang," ujar Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono, Selasa (12/9).

Pihaknya, kata Lukman, telah memeriksa rekaman close circuit television (CCTV) di 2 titik. Meski begitu tak banyak informasi yang didapatkan dari rekaman tersebut.

"CCTV hanya bisa menggambarkan bahwa mobil korban keluar mengarah ke jalan kurang lebih jam 20.00 WIB, Minggu (10/9) malam. Memang kami melihat hanya 1 mobil yang keluar," kata dia.

Pelaku yang membawa kabur mobil korban diduga melarikan diri ke arah timur, tempat Husni beserta Zakiyah ditemukan di daerah Purbalingga, Jawa Tengah. Sedangkan hasil autopsi memperlihatkan kalau Husni dan Zakiyah meninggal lantaran luka benturan dengan menggunakan benda tumpul di kepala bagian belakang.

Untuk sementara, barang bukti berupa baju yang dikenakan kedua korban beserta sampel darah korban yang ada di dalam kediamannya dijadikan barang bukti untuk mengungkap kasus pembunuhan pengusaha garmen tersebut.

Hal keamanan merupakan isu penting, karena percuma bicara keamanan Badan cyber nasional, kalau chipcard  yang digunakan pada telepon selular saja belum di proteksi dan di awasi dengan baik.[dem]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :