HOME ยป JAKARTA BARAT
JAKARTA BARAT
Rabu, 27 September 2017 , 19:47:00 WIB

Hujan, Jakbar Dikepung Genangan

Laporan: Hadi Wijaya





RMOL. Hujan yang menguyur sebagian wilayah ibukota sejak sore kemarin hingga petang, menimbulkan sejumlah genangan. Di Jakarta Barat, genangan terjadi di sejumlah ruas jalan hingga menyebabkan kemacetan panjang.


Pantauan di lapangan, genangan air terjadi di Jalan Patra Ujung RT 08/02, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk mencapai 40 sentimeter (cm). Genangan juga terjadi di Jalan Pesing Poglar RT 03/01 diperkirakan mencapai ketinggian 22 cm. Tak hanya itu, kondisi yang sama juga terlihat di Jalan Pol PPD RT 10/02 Kelurahan Kedaung Kaliangke, Cengkareng genangan air mencapai sekitar 27 cm.

Sedangkan di wilayah Kembangan tepatnya di Jalan Kampung Salo RW 04, di Jalan Kampung Pondok Cabe RT 07/01 dan Kampung RW 10 juga terjadi genangan air diperkirakan ketinggian air mencapai 10 sampai dengan 20 cm akibat air di dalam selokan meluap.

Selain itu terlihat, sejumlah petugas PPSU dan Sumber Daya Air tingkat kecamatan dibantu TNI dan Polri turut membantu agar genangan air cepat surut. Bukan hanya itu saja, alat pompa juga disediakan untuk menyedot genangan air.[mla]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :