HOME ยป JAKARTA BARAT
JAKARTA BARAT
Rabu, 08 November 2017 , 11:38:00 WIB

Antisipasi Banjir, Saluran Air di Seputar Terminal Kalideres Dibersihkan

Laporan: Hadi Wijaya





RMOL. Puluhan petugas gabungan dari pasukan orange dan pasukan Sudin Sumber Daya Air Kec. Kalideres beserta para petugas Dishub Terminal Antar Kota Antar Provinsi(AKAP), Sudin Bina Marga, Sudin Lungkungan Hidup serta para pemilik kios melakukan pembersihan saluran air (got) di sekitar kawasan Terminal Kalideres, Jakarta Barat.

Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya genangan air maupun banjir di dalam terminal Kalideres, Jakarta Barat dikala musim hujan tiba.

"Kami berkordinasi dengan sudin tata air Kec. Kalideres untuk melakukan pembersihan dan pengurasan saluran air. Supaya tidak terjadi genangan air disaat hujan turun," ujar Kepala Terminal AKAP Kalideres, Revi Zulkarnain di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Rabu(8/11).

Diungkapkan Revi, pembersihan saluran air dalam antisipasi terjadinya genangan air. Sekaligus memberikan kenyamanan bagi para calon penumpang di Terminal Kalideres.

"Upaya ini semata-mata untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para calon penumpang diterminal Kalideres. Dan kami berharap, disaat hujan turun tidak terjadi genangan air.Serta terjaga kebersihannya," pungkas Revi. [zul]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :