HOME ยป JAKARTA
JAKARTA
Selasa, 14 November 2017 , 13:15:00 WIB

Di Hapadan Ulama, Anies Jelaskan Alasan Tutup Alexis Dan Diamond







RMOL. Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan ingin menjadikan kota yang dipimpinnya memiliki standar moral tinggi. Karenanya, ia tak mau berkompromi dengan tindakan-tindakan yang sesungguhnya merusak akhlak warganya.

"Kita tidak ingin Jakarta kompromis terhadap tindakan-tindakan tersebut," tegas Anies saat memberi sambutan acara silaturahmi dengan ulama dan umaro se-Jakarta di ruang Balai Agung, Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

Alasan inilah yang mendorong dirinya tidak memperpanjang izin operasional Hotel dan Griya Pijat Alexis, termasuk menutup tempat karaoke Diamond yang di dalamnya ditemukan transaksi narkoba.

"Kita ingin kirimkan pesan bahwa Jakarta tidak akan kompromi pada praktek pelanggaran tersebut. Pagi ini saya sampaikan bahwa tempat-tempat yang ditutup karena di sana ditemukan alat-alat praktek-praktek narkoba maka kita tidak akan izinkan dibuka lagi tutup, kita tidak mau buka tutup buka tutup, tutup selesai," tegasnya.

Anies juga menekankan, Jakarta harus bisa dijadikan sebagai percontohan ibukota bermoralitas tinggi.

"Kita inginkan Jakarta jadi contoh ini ibukota, satu-satunya kota yang dapat status ibu ya cuma ini, kita harus jadi rujukan dan contoh," tukas Anies.[Bunaiya/wid]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :