HOME ยป RAGAM
RAGAM
Selasa, 14 November 2017 , 22:28:00 WIB

Sekjen GM FKPPI: Stop Recoki Dan Lemahkan FKPPI

Laporan: Zulfahmi Jamba





RMOL. Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Generasi Muda FKPPI, Nurseto Budi Santoso menegaskan, perihal peleburan antara GM FKPPI dengan ormas FKPPI tidak perlu dibahas lagi. Pasalnya, rencana tersebut sudah final dihentikan sesuai instruksi Panglima TNI sebagai Pembina GM FKPPI.  

"Sangat disayangkan kalau akhir-akhir ini masih banyak oknum yang mengaku sebagai bagian dari FKPPI namun ternyata bukan anak TNI-POLRI. Stop recoki, susupi dan lemahkan GM FKPPI," kata Nurseto dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (14/11).

GM FKPPI, lanjut Nurseto, adalah organisasi yang murni beranggotakan anak dari TNI-POLRI dan seluruh pengurus serta anggota GM FKPPI akan terus mempertahankan kemurnian tersebut.  

Organisasi GM FKPPI, ujarnya, tetap independen, mandiri dan netral. Apapun kegiatan yang akan dilaksanakan, wajib dikoordinasikan  dengan Pembina dari TNI-POLRI sesuai dengan tingkatannya.

"GM FKPPI adalah organisasi yang independen dengan kelengkapan dokumen orgnisasi yang lengkap dan jelas," tambahnya.

Nurseto meminta kepada seluruh pengurus dan kader GM FKPPI untuk merapatkan barisan, jangan sampai disusupi dan diadu domba serta tetap solid, kuat, dan  militan.

"Silahkan yang bukan anak TNI dan Polri, segera keluar dari FKPPI. Jangan malah kita melegalkan keberadaan mereka di organisasi yang kita cintai ini," imbuhnya.

Sebelumnya, Hans Silalahi, selaku Ketua Umum juga telah mengungkapkan hal serupa diberbagai media dan berbagai kesempatan.

Dia menambahkan bahwa selama ini GM FKPPI telah sering mengadakan kegiatan-kegiatan yang diikuti oleh Kader-Kader Murni putra-putri TNI-POLRI yang telah memiliki kualitas Bela Negara.

"Rencananya, pada tahun 2018 mendatang, GM FKPPI kembali akan mengadakan Apel-Apel Kebangsaan di daerah-daerah. Hal dilakukan guna menunjukan kecintaan terhadap NKRI dan Merah Putih," katanya. [zul]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :