HOME ยป RAGAM
RAGAM
Minggu, 26 November 2017 , 14:45:00 WIB

Ancol Masih Jadi Primadona Liburan Warga

Laporan: Hadi Wijaya





RMOL. Taman Impian Jaya Ancol rupanya masih menjadi primadona baik warga Jakarta maupun warga luar yang menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Hal itu terlihat dari membludaknya kunjungan ke tempat hiburan yang menjadi ikon wisata Kota Jakarta itu.

Salah satu pengunjung asal Kebumen, Jawa Tengah, Ana Nursiam (36) mengatakan, sengaja datang untuk berkunjung ke Ancol bersama keluarga.

"Saya penasaran dengan Taman Impian Jaya Ancol. Makanya, jauh-jauh datang dari Kebumen ke Jakarta cuma mau mencoba liburan ke Ancol. Ternyata begitu berkunjung cukup memuaskan," tutur Ana ketika ditemui di Ancol, Minggu (26/11).

Senada dengan Ana, Arman yang datang ke Ancol bersama sanak saudaranya hanya ingin menikmati wahana yang ada di Atlantis. Bahkan menurut dia, wahana di dalam Atlantis sangat cocok untuk keluarga. Terlebih, suasana di area kolam terdapat gazebo atau tempat berteduh yang disewakan.

"Kolam renangnya banyak dan tidak membosankan. Apalagi ada wahana untuk anak-anak. Ini tempat yang cocok untuk tempat rekreasi keluarga," kata dia.

Sementara itu, Manager Coorporate PT Pembangungan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari mengungkapkan, setiap hari libur wisatawan yang berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol mencapai puluhan ribu pengunjung.

"Kalau weekend biasanya mencapai 40-50 ribu pengunjung," ucap Rika. [mla]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :