HOME ยป PERISTIWA
PERISTIWA
Senin, 27 November 2017 , 14:22:00 WIB

Berganti Nama, Alexis Klaim 4 Jenis Usaha Masih Berizin Resmi

Laporan: Lopi Kasim





RMOL. Hotel dan Griya Pijat Alexis, Jakarta Utara resmi ditutup Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Namun, rupanya tak berapa lama Alexis dikabarkan bermetamorfosa dengan mengganti namanya menjadi 4Play.

Terkait hal itu, Manajemen Alexis Grup mengatakan, yang tidak diperpanjang hanya Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) oleh Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) adalah Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis.

Lina Novita, Juru Bicara Hotel Alexis Grup mengatakan, izin unit usaha lain seperti restoran, bar, karaoke dan live music izinnya masih terdaftar.

Lina pun membantah tudingan warganet dalam akun Facebook atas nama Fery Samuel Sitanggang.

"Jadi mengenai Alexis dapat saya jelaskan, dua izin yang statusnya belum dapat diproses adalah griya pijat dan hotel. Sementara izin unit usaha lainnya seperti restoran, bar, karaoke dan live music, izinnya statusnya valid," kata Lina, Senin (27/11).

Menurut Lina, izin lain tidak ada masalah atau notice apapun dari BPTSP DKI Jakarta. Sehingga, kata dia,  kegiatan usaha lain masih terdaftar.

"Untuk kegiatan usaha lainnya yang mana terdapat bar, karaoke, restoran dan live music tidak ada yang perlu dibahas ya, karena izin TDUP-nya valid atau berlaku. Sehingga wajar kalau tetap beroperasional kan memang izin TDUP Hotel dan Griya yang belum dapat diproses," ungkap Lina.

Ditambahkan Lina, tudingan di Facebook atas nama Ferry Samuel Sitanggang soal restoran, bar, karaoke dan live music Alexis menyajikan hiburan bersifat pornografi tidaklah benar. Konsep awal restoran, bar, karaoke dan live music sejak awal tak berubah.

"Semua nggak benar. Dan namanya bar itu belum ada perubahan," pungkasnya.[mla]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :