HOME ยป RAGAM
RAGAM
Selasa, 28 November 2017 , 10:09:00 WIB

Stand Kemensetneg Terpilih Sebagai Booth Terbaik di Ajang AMH 2017

Laporan: Zulfahmi Jamba





RMOL. Stand Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) terpilih sebagai booth pameran terbaik dalam pameran Humas dan Layanan Publik Expo 2017 atau Anugerah Media Humas (AMH) 2017 yang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan belum lama ini.

"Kerja keras kami selama tiga hari di Palembang berbuah manis. Kita terpilih sebagai stand terbaik," kata Asisten Deputi Kehumasan Sekretariat Negara RI, Masrokhan Sulaiman dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Senin malam (27/11)

Dalam pameran yang berlansung di Hotel Novotel, Stand Kemensetneg mengangkat tema "Menghadirkan Istana di Palembang". Sejak dibuka sampai ditutupnya pameran, booth Kemensetneg selalu ramai didatangi pengunjung.

"Sampai pameran ditutup pada hari terakhir (Kamis,23/11), sepertinya pengunjung belum puas untuk mengetahui lebih banyak lagi informasi dari Kemensetneg," ungkap Masrokhan.

Sebetulnya, lanjut dia, banyak juga stand yang menyajikan keunikan dan kreativitas, di antaranya Stand Kementerian Pariwisata dan Kementerian Keuangan yang juga mendominasi perhargaan di bidang lain di perhelatan ini.

Namun kinerja Setneg yang tampil bersama Satuan Kerja (Satker)nya, berhasil dan mampu menampilkan informasi lebih kreatif dan ikonik. Seperti cara penyampaian informasi berupa games virtual dan games fisik yang bertemakan Asian Games 2018.

Hadirnya Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dalam Veranda Talk, papar Masrokhan, juga menjadi salah satu magnet, sehingga membuat pengunjung melimpah-ruah untuk berfoto bersama salah satu pasukan khusus di Indonesia itu.

Bahkan, Paspampres yang tegas dan cekatan dalam pengamanan RI-1 dan RI-2, mampu melayani permintaan masyarakat dengan ramah dan memberikan senyumannya meski hanya sekadar foto maupun ngobrol.

Di stand ini mereka lengkap dengan pakaian kebesarannya. Tampilan fisik yang tegap tidak menutupi sisi humanis Paspampres yang terlihat begitu kental dalam melayani masyarakat untuk berfoto ria.

"Pada gilirannya ini menjadi poin penting Kemensetneg mendapat penganugerahan gelar bergengsi di event ini. Pengunjung begitu antusias dengan layanan yang diberikan," tandasnya. [zul]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :